Tiga Jok MBtech di PCX Custom AHM

Inovasi MBtech: Futuristic Techno, salah satu desain jok custom berbahan MBtech yang mengusung konsep ubahan di New PCX 150. Foto: MBtech for Pos

.CO.ID — Dalam peluncuran Honda New PCX 150 MY 2018 beberapa waktu lalu, terlihat beberapa penampakan PCX modifikasi hasil karya builder motor ternama di Indonesia. Hebatnya ketiga motor itu sudah dibekali jok custom berbahan MBtech yang dikerjakan oleh tiga seatmaker motor pilihan MBtech.

Masing-masing New PCX modifikasi yang menjadi display memiliki konsep tersendiri, begitupun dengan desain jok custom MBtechnya. Sinergi keren antara tema modifikasi motor dan jok menghasilkan sebuah maha desain yang dapat dijadikan inspirasi bagi pemilik Honda New PCX 150 untuk mendandani motor matik kesayangannya dan pastinya semakin personal. Seperti apa saja ubahan yang terjadi di setiap motor display New PCX 150, akan dijelaskan Public Relation MBtech, Juni Perlina.

Kata dia, red sporty adalah modifikasi Honda New PCX 150 berwarna merah ini terinspirasi dari sedan sport Honda Civic Type-R, tidak heran sang builder banyak memasukkan warna-warna yang ada di keluarga sedan kencang Honda itu. Sebut saja Merah, Putih dan Hitam terlihat sempurna mendiami cover bodi New PCX 150.

Selanjutnya berbicara karya modifikasi jok yang dirancang dengan konsep “Sporty” memakai bahan MBtech Riders dan MBtech Premium – Carrera ini juga berkiblat kepada konsep modifikasi motor display milik AHM (Astra Honda Motor). Proses pengerjaan desain jok custom hasil rancangan Mister MB ini dibantu oleh seatmaker Ipul dari Ipoell Jam, Jakarta Timur. Pilihan warna pelapis jok sendiri diambil warna bodi PCX seperti Black, White (MBPC 1004) dan Red (MBPC 1010).

Khusus di warna hitam, Mister MB menggunakan dua tekstur, motif Carbon Fiber (MBRC 2301) dan Nappa (MBPC 1001) seperti yang terlihat di sisi samping depan, ujung jok, permukaan jok pengendara dan punuk jok di belakang. Nah bagian lain jok diberikan warna kombinasi. Merah sebagai warna dasar dan Putih untuk lis.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.