Sandi: Subsidi Pangan Murah Sudah Bisa Dinikmati Warga Jakarta

Eramuslim – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memastikan subsidi susu dan ikan sudah bisa dinikmati warga mulai bulan Februari ini. Meskipun diakui Sandi sosialisasi tentang program ini masih kurang.

“Kami ingin mengingatkan masyarakat, khususnya yang kemarin belum sempat tersosialisasikan, program pangan murah Februari ini sudah ditambah dengan susu dan ikan,” ujar Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (7/2).

Sandi melanjutkan, “Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ingin meningkatkan asupan protein di kalangan masyarakat menengah ke bawah. Dengan demikian, dengan tambahan subsidi ini, dia ingin masyarakat semakin sehat.”

“Ini yang menurut kami secara jangka panjang protein ini akan meningkatkan kesehatan dan daya saing dari para generasi muda kita ke depan,” harap Sandi.

Sebelum ada ikan dan susu, Pemprov DKI Jakarta sudah menyubsidi empat jenis pangan seperti daging sapi, daging ayam, telur, dan beras.

Warga yang bisa membeli produk pangan bersubsidi ini adalah para penerima Kartu Jakarta Pintar (KJP), penghuni rumah susun, lansia, buruh dengan gaji UMP, dan penyandang disabilitas. (Tsc/Ram)

loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.