Motorola Siap Merilis E5, Apa Keistimewaanya?

Jakarta, Selular.ID – Motorola telah bersiap untuk kembali meramaikan pasar global smartphone dengan mempersiapkan smartphone terbarunya yakni Motorola Moto E5.

Setelah sebelumnya Motorola telah memperkenalkan seri Moto E4 dan juga Moto E4 Plus di pasar Indonesia.

Meski belum ada informasi seputar spesifikasi, tampilan Moto E5 sudah muncul di situs India, MySmartPrice.
Diberitakan XDA Developers, penampilan smartphone anyar ini sebenarnya tidak memiliki perbedaan mencolok dari generasi sebelumnya.

Namun, Motorola memindahkan pemindai sidik jari yang biasanya berada di depan, kini diletakkan di bagian belakang bodi.

Pemindai sidik jari tersebut dibenamkan di huruf “M” yang menjadi logo ikonik Motorola.Hal ini merupakan kali kedua Motorola menyertakan pemindai sidik jari di bagian belakang smartphone.

Sebelumnya, perusahaan itu meletakkan pemindai sidik jari di Motorola Atrix, smartphone Android pertama dengan pemindai sidik jari.

Kendati belum ada informasi resmi, hampir dapat dipastikan perangkat ini akan dibanderol dengan harga terjangkau. Menurut kabar, Moto E5 akan diperkenalkan pada April tahun ini.

Motorola Moto E5 akan hadir dengan membawa layar seluar 5,5 inchi dan memiliki resolusi HD+ beresolusi 720 x 1440 pixel. Layar ponsel ini dibekali dengan teknologi IPS LCD dan juga memiliki kerapatan layar hingga 293 ppi.Bodi ponsel ini dibalut dengan bahan metal yang membuatnya terlihat menawan, selain itu Motorola Moto E5 akan mengusung desain layar melengkung 2.5 D Glass.

Motorola E5 berbekal kamera utama yang memiliki resolusi 13 MP dan didukung adanya LED Flash. Dan disisi depan ponsel ini terpasang kamera dengan resolusi 5 MP dan juga didukung adanya LED Flash. Dengan demikian kamera ponsel ini akan menghasilkan gambar yang jernih.

Untuk performa Motorola Moto E5 ini memiliki tenaga yang tangguh dengan disematkan chipset Mediatek MT6750T dan CPU Octa-core berkecepatan 1.5GHz. Selain itu ponsel ini diperkuat dengan ARM Cortex-A53 dan untuk memperkuatnya ponsel ini diberikan kapasitas RAM 3GB.

Motorola Moto E5 dibeali dengan ruang penyimpanan berkapasitas 16GB dan juga disediakan slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan hingga mencapai 128 GB.

Selain itu Motorola Moto E5 memiliki kelebihan karena telah menjalankan sistem operasi terbaru yakni OS Android v8.0 Oreo.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.