Astra Graphia Terjun ke Layanan Pemesanan Online Jasa Sopir

Jakarta, Selular.ID – Dengan Brekembangnya bisnis Online di era Digital saat ini, PT Astra Graphia Information Technology (AGIT) meluncurkan layanan jasa sopir on demand melalui aplikasi Mytra Driver.

Mytra Driver , merupakan aplikasi pemesanan online jasa sopir melalui smartphone Android yang dapat diunduh di Google Playstore.

“Mytra Driver diluncurkan agar warga Jakarta dapat bekerja lebih produktif, mengurangi tingkat stress di tengah kemacetan Jakarta, dan nyaman berkendara bersama keluarga dengan sopir pilihan terbaik kami,” ujar Wanny Wijaya, Vice President Director AGIT.

Dalam menghadirkan jasa sopir online ini, Mytra bekerjasama dengan PT Daya Mitra Serasi (DAMIRA), sebagai penyedia tenaga sopir berpengalaman. Seluruh sopir yang tergabung dalam layanan Mytra Driver ini telah melewati seleksi ketat dan pelatihan khusus oleh DAMIRA.

Selain itu sopir tersebut juga dikontrol keberadaannya melalui teknologi modern sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir saat menggunakan jasa sopir dari Mytra Driver ini. Hal ini lah yang menjadi nilai lebih bagi pengguna Mytra karena mereka akan mendapatkan layanan profesional terbaik dari tenaga kerja terpercaya yang telah berpengalaman.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.