Oppo Ungkap Kehadiran F7 Lewat Papan Reklame

Jakarta, Selular.ID – Lewat billboard yang terpampang di beberapa kita besar di Indonesia, Oppo sepertinya ingin mengkonfirmasi kehadiran perangkat terbarunya yang diperkirakan sebagai Oppo F7.

Papan reklame tersebut menampilkan smartphone dengan frame yang sangat tipis dengan layar penuh dan memiliki notch dibagian atas.

Rumor yang beredar bahwa perangkat F7 ini mengusung layar 6.23 inchi dengan rasio layar 19:9, dijelaskan pula bahwa layar ini akan mengusung resolusi tinggi 2280 x 1080p.

Chelsea Islan sepertinya kembali dipercaya untuk mempromosikan perangkat terbaru Oppo dengan kehadirannya di billboard tersebut.

Oppo F7 membawa jargon baru A.I Powered Selfie. Sesunguhnya, A.I teknologi sudah terlebih dulu diperkenalkan melalui perangkat F5 pada November 2017 lalu.

Diperkirakan perangkat baru ini akan membawa peningkatan kecerdasan buatannya pada kamera depannya.

Oppo F7 akan diperkenalkan pertama kali secara resmi di india pada 26 Maret nanti. Di Indonesia perangkat ini akan resmi diperkenalkan pada bulan April 2018.

Sayangnya walau sudah mengkonfirmasi kehadiran F7, Oppo masih belum bisa berbicara banyak mengenai spesifikasi yang akan diusung oleh perangkat selfie berkamera depan 25 Megapixel ini.

Kini salah satu dari dua seri Oppo yang siap hadir di Indonesia sudah terkuak, tinggal menunggu keterangan mengenai seri lain yang akan dibawa Oppo ke Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.