Imbauan Habib Rizieq Kepada Gerinda-PKS-PAN-PBB

Eramuslim – Wakil Sekjen Gerindra Andre Rosiade mengatakan bahwa Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menyampaikan imbauan terkait Pilpres 2019. Dikatakan Andre, Habib Rizieq meminta 4 partai yaitu Gerindra, PKS, PAN, dan PBB berkoalisi.

Andre juga mengatakan, imbauan Habib Rizieq itu disampaikan saat dirinya mengunjungi Ketua Dewan Pembina GNPF Ulama itu di Makkah, Rabu (21/3) kemarin.

“Tadi malam jam 21.30 waktu Mekah saya bertemu Habib Rizieq di rumah beliau. Dalam pertemuan malam tadi, HRS memberikan imbauan agar Gerindra, PKS, PAN, PBB bisa berkoalisi di Pilpres 2019,” ujar Andre kepada wartawan, Kamis (22/3).

Andre pun menyebut Habib Rizieq terbuka saat menyambut dirinya.

Andre juga mengatakan, Habib Rizieq sangat mendukung pembentukan koalisi 4 parpol tersebut. Apabila koalisi tercipta, Habib Rizieq disebut akan menyerukan kepada umat Islam untuk memberi dukungan penuh.

“Apabila koalisi Gerindra, PKS, PAN, PBB ini bisa terwujud, Habib Rizieq akan mengajak seluruh umat Islam dan keluarga besar Alumni 212 untuk mendukung koalisi ini dalam Pilpres 2019,” papar Andre. (swa)

loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.