Tcash Layani 10 Juta Transaski Tiap Bulan
Jakarta, Selular.ID – Upaya TCASH dalam mendorong adopsi gaya hidup non-tunai di Indonesia mendapatkan respon positif dari pelanggannya. Setiap bulannya, TCash kini telah sukses memproses rata-rata lebih dari 10 juta transaksi dari beragam layanan dan kegunaan, di lebih dari 50.000 merchant outlets dan 100.000 titik layanan cash in (jaringan ATM, Indomaret, dan Alfamart) di seluruh Indonesia.
Hal tersebut didorong pula oleh strategi TCash yang konsisten menjalin kolaborasi strategis dengan badan pemerintah, swasta, perbankan, dan merchant, menghadirkan penawaran promo terbaik di merchant favorit pelanggan serta mengedukasi pelanggan akan keuntungan bertransaksi non-tunai.
“Kami melihat perubahan tren bertransaksi di masyarakat yang kini lebih memilih memanfaatkan electronic money seperti TCASH, yang mudah digunakan kapanpun, dimanapun, serta menggunakan perangkat ponsel apapun. Melihat tren positif ini, kami berkomitmen untuk melengkapi ekosistem digital layanan kami, dengan dukungan inovasi teknologi terkini yang saat ini sedang kami kembangkan, seperti fitur e-KYC (electronic-Know Your Customer),” terang Danu Wicaksana, CEO TCash.
Baca juga: Transaksi di Pasar Bintaro Lebih Mudah Pakai QR Code TCash
Lebih lanjut lagi, Danu menambahkan jika di masa mendatang, TCash akan menambah layanannya sesuai dengan preferensi dan kebutuhan pelanggan, termasuk layanan transportasi publik (kereta, bis, dan taksi), pengisian bahan bakar, parkir dan donasi digital, layanan finansial, serta penambahan jumlah merchant.
Post a Comment