Dua Tahun Pimpin Konsel, SUARA Gelar Ekspose

Hermawan

KENDARIPOS.CO.ID — Tiga hari lagi, masa kepemimpinan Bupati Konawe Selatan (Konsel), H. Surunuddin Dangga bersama Wakilnya, H. Arsalim Arifin (SUARA), genap dua tahun. Momen tersebut akan diisi kedua pimpinan daerah tersebut dengan melakukan ekspose keberhasilan pembangunan yang telah diletakkan sejak dilantik Mendagri, Tjahjo Kumolo pada 23 Februari 2016 lalu. Selain itu pihaknya berencana akan menggelar dzikir akbar dengan menghadirkan Ustad Maulana.

Agenda tersebut diungkapkan Kepala Bagian Humas Pemkab Konsel, Hermawan, Selasa (20/2). “Pemkab akan menggelar acara ekspose dua tahun Surunuddin-Arsalim Berkarya dan akan dirangkaikan dengan dzikir akbar dipandu Ustad Maulana,” katanya. Dzikir akbar akan dimulai pukul 16.00 Wita di pelataran Rujab Bupati Konsel, Jumat (23/2) mendatang. “Ini akan dihadiri para SKPD dan masyarakat untuk melihat langsung progres pembangunan yang telah dilakukan dalam kurun dua tahun terakhir,” jelasnya.

Hermawan berharap agar kegiatan ekspose pengabdian pasangan kepala daerah berakronim SUARA itu berjalan maksimal. “Tentu diharapkan kerja sama dari semua pihak agar kegiatan ini bisa berjalan lancar. Baik dari aparatur Pemkab, pihak keamanan maupun masyarakat Konsel,” tandasnya. (c/kam)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.