Robby Dondokambey : Target Saya Ciptakan Minahasa Damai, Aman Dan Hebat

TONDANO – Ditemui di kediamannya di Manado, Robby DondoKambey yang biasa di sapa RD, yang juga calon Wakil Bupati Minahasa 2018-2023, tidak memasang target yang muluk-muluk untuk menuju Minahasa 02.

Dalam diskusinya dengan deliknews.com Jumat, 26/01/18 yang ditemani secangkir teh dikediamannya yang asri, serta berpenampilan sangat sederhana dan tak terlihat sedikitpun kalau RD adalah calon Wakil Bupati Minahasa ini, RD hanya meminta agar masyarakat jangan sampai terprovokasi oleh berita-berita bohong.

“saat ini sudah mulai segelintir orang yang mengambil manfaat dari proses pilkada ini, berikan pembelajaran politik yang santun bagi masyarakat, biarlah ini berproses sesuai mekanisme karena rakyat minahasa butuh penyegaran dan dengan berpolitik santun, akan membuat kondisi kondusif karena torang samua basudara” imbau RD.

Menyimak kondisi akhir-akhir ini yang suhu politiknya sudah mulai memanas, terutama di Medsos, RD meminta masyarakat tenang dan selalu menjaga persatuan kesatuan tanah Toar Lumimuut ini.

Ditanya soal target yang akan dicapai ketika menjadi orang nomor 2 di Minahasa ini, RD dengan senyuman khasnya serta canda guraunya, hanya berharap agar Minahasa kedepan harus damai dan Hebat.

“Saya dan Pak Roy (ROR) tidak bermimpi banyak untuk Minahasa kedepan, karena apa yang sudah dilakukan oleh Bupati Minahasa sekarang sudah mencerminkan aspirasi dari masyarakat, saya hanya berkeinginan agar Minahasa kedepan itu terasa Damai, Aman dan tentunya harus Hebat” pungkas RD menutup diskusinya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.