Promo Zenith Ceria, Free Ruang Meeting

Tawarkan Benefit: Salah satu ruang meeting yang digunakan customer dalam sebuah acara, beberapa waktu lalu. Foto: Lindri Merinda/ Pos

.CO.ID — Tiap hotel berlomba-lomba menampilkan yang terbaik dari hotelnya, termasuk salah satunya promo. Tujuannya tentu saja, untuk menarik customer sebanyak-banyaknya. Hotel Zenith adalah salah satunya. Nah, di bulan Maret ini, management Hotel Zenith memberikan promo. Namanya Zenith promo.

“Bulan ini, kami ada promo yang kami namakan Zenith promo. Kita promo ruang meeting. Kami kasih harga yang sangat murah untuk snack coffee break. Per pax atau per orang, kami kasih harga Rp. 25 ribu. Biasanya Rp. 65 ribu sampai Rp.70 ribu. Maret ini hanya Rp. 25 ribu saja. Free penggunaan ruangan meeting selama acara berlangsung,” kata Assistant manager Zenith hotel, Trisno, selasa (13/3).

Menurut Trisno, di bulan lalu atau Februari, penggunaan ruang meeting dibatasi waktunya. Biasanya hanya diberikan waktu 2 sampai 3 jam. Namun selama promo, penggunaannya tidak dibatasi. Pokoknya, kata dia, free selama acara berlangsung.

Dia mengatakan, promo tersebut sangat murah. Dibanding periode sebelumnya, coffee break saat penggunaan ruang meeting, harga snack hanya diberikan harga Rp.65.000 hingga Rp.70.000 per orang. Bahkan untuk makan pun, harganya sangat murah yakni Rp.85.000 hingga Rp.90.000 untuk sekali makan. Sebelumnya, kata dia, ada di harga Rp.130.000 hingga Rp. 145.000 per orang.

“Keuntungannya sangat banyak. Karena penggunaan ruangan tidak dibatasi, harga untuk coffee break dan makan pun, sangat minimalis. Hanya Rp.25 ribu snack, makan hanya Rp. 85 ribu sampai Rp.90 ribu, sudah bisa adakan meeting. Sepuasnya deh,” tutupnya. (Ind/b)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.