Dr Nur Ihsan Pimpin Senat USN Kolaka

Dr Nur Ihsan Pimpin Senat USN Kolaka

Dr Nur Ihsan

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 21 anggota Senat Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka melakukan pemilihan Ketua Senat USN-Kolaka periode 2018-2021 di Aula Rektorat Lantai II Kampus USN Kolaka pada Kamis (28/12) lalu. Dalam musyawarah-mufakat tersebut, Dr Nur Ihsan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Senat USN Kolaka yang baru menggantikan ketua senat yang lama, Dr. Azhari.

Rektor USN Kolaka, Dr. Azhari menyampaikan agar Ketua Senat USN Kolaka yang baru dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Ia juga berharap kepada ketua senat yang baru dapat secepatnya melaksanakan aktivitas untuk menata kelola organisasi tersebut sesuai dengan peran dan fungsinya.

“Semoga dengan terpilihnya Ketua Senat USN Kolaka yang baru ini memberikan capaian hasil sebagaimana mestinya. Sehingga apa yang diharapkan bagi kemajuan kampus USN Kolaka dapat segera terealisasi,” harapnya.

Wakil Rektor II USN Kolaka, H. Syahrir Sahaka, M.P., mengatakan bahwa Dr Azhari yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Senat USN Kolaka telah berakhir masa tugasnya. Olehnya itu, pihaknya melakukan rapat anggota senat untuk memilih ketua senat yang baru.

Syahrir menambahkan, pemilihan Ketua Senat USN Kolaka juga dalam rangka mengemban amanah untuk menyukseskan pemilihan Rektor USN Kolaka. “Mengingat masa jabatan Rektor USN Kolaka yang akan berakhir pada bulan Mei 2018 mendatang, maka pihak kampus dalam kaitan dengan hajatan suksesi kepemimpinan perguruan tinggi tersebut berupaya melakukan persiapan pelaksanaan kegiatan yang dimaksud,“ tuturnya.

Untuk diketahui, sebelum terpilih sebagai Ketua Senat USN Kolaka yang baru, DR. Nur Ihsan menjabat sebagai Plt. Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerjasama (BAKPK) USN Kolaka dan Ketua Jurusan Bahasa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) USN Kolaka. (fad/b)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.