Bocor, Ini Roadmap Huawei 2018

huawei_mate_10
Jakarta, Selular.ID – Tidak setiap hari kita bisa mengintip rencana produsen smartphone setahun ke depan, dan berkat roadmap yang bocor (sepertinya), mungkin kita bisa melihat apa yang direncanakan Huawei pada tahun 2018.

Gambar tersebut datang dari situs Israel, Gadgety, yang melaporkan bahwa Alpha Telecom, importir Huawei yang berlisensi, mengadakan acara peluncuran untuk Huawei Mate 10. Pada acara tersebut, Alpha Telecom menunjukkan rencana peluncuran Huawei untuk tahun depan. Mungkin.

Dari bocoran roadmap tersebut, diketahui Huawei akan memiliki semester pertama yang sangat sibuk di tahun 2018. Dimulai pada kuartal pertama, Huawei terlihat meluncurkan Mate 10 Pro dan Mate 10 Lite, serta dua smartphone lainnya yang diberi kode nama ‘Maya’ dan ‘Salina’.

Juga terlihat ‘Honor 1’, yang kemungkinan merupakan smartphone pertama Huawei di bawah merek Honor pada 2018.

Tidak semuanya smartphone, di kuartal pertama Huawei juga terlihat merilis perangkat yang fokus pada kebugaran A2 Band, alat timbangan Huawei Scale, Huawei 360 Camera, dan Huawei B618, yang mungkin merupakan router nirkabel.

Bergeser ke kuartal kedua, terlihat ada smartphone P, P Plus, dan P Lite. CEO Alpha Telecom Rami Hazan mengatakan ketiga ponsel ini termasuk dalam seri P20, tapi Huawei belum resmi menyebut apa panggilan untuk seri smartphone berikutnya.

Huawei-2018-roadmap-840x560

Masih pada kuartal kedua, juga terlihat smartphone kedua Honour dan Huawei B525.

Kuartal ketiga tampak santai, dengan hanya tertera smartphone ketiga Honor yang debut. Kuartal keempat cukup padat, dengan perilisan Mate Pro dan Mate Lite yang akan memulai debutnya bersama smartphone keempat Honor.

Sekali lagi, bocoran roadmap Huawei ini belum tentu otentik. Sekalipun gambar sepertinya terlihat akurat, masih banyak waktu dan rencana rilis bisa saja berubah. Bagaiamanapun itu, kami pasti akan mengabarkan semua pengumuman Huawei saat terjadi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.