Beri Sambutan di Depan Mendagri, Saleh Lasata : Nur Alam Selalu di Hati Saya

Nur Alam dan Saleh Lasata

KENDARIPOS.CO.ID — Masa jabatan Nur Alam – Saleh Lasata (NUSA) telah berakhir 18 Februari 2018. Mendagri pun telah melantik Pj Gubernur Teguh Setyabudi di Aula Bahteramas, Senin (19/2/2018). Teguh akan memimpin hingga Sultra memiliki Gubernur dan Wakil Gubernur baru periode 2018-2023.

Kehadiran Mendagri Tjahjo di Kota Kendari ternyata membuat HM. Saleh Lasata bangga. Apalagi mantan Plt Gubernur tersebut bisa berpidato langsung dihadapan sang menteri.
“Ini baru pertama dalam hidup saya bisa memberikan sambutan di depan pak Menteri.Terima kasih kepada pak menteri yang mengizinkan pelantikan digelar di Kendari dan mau datang,” ujar Saleh Lasata saat memberi sambutan.

“Sejak salat subuh tadi, badan saya jadi ringan dan plong, semua atribut dalam diri saya sudah lepas, kecuali hubungan kita sesama manusia,” sambung Saleh Lasata.

Mantan Wagub Dua Periode ini juga mengungkapkan kesedihannya karena Gubernur non aktif Nur Alam tidak bisa hadir bersama untuk menyaksikan seremoni pelantikan Pj Gubernur. “Saya sedih secara pribadi Gubernur saya tidak bisa bersama kita, tapi beliau Nur Alam tetap dan selalu di hati saya, mari kita doakan beliau biar lebih tawakal dalam menjalani cobaanya,” ucapnya. (elyn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.